Bawa Ugal-ugalan Sampai Makan Korban, Bus Ini Jadi Incaran Warga Banyumas

Dua unit bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) terlibat saling kejar dan melaju ugal-ugalan hingga menyebabkan adanya korban. Insiden ini terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah dan kini dua bus dari PO yang sama itu jadi incaran masyarakat Banyumas.

Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP). (Instagram/banjarnegara24jam)
Melalui jejaring Instagram, akun @banjarnegara24jam mengunggah video yang memperlihatkan aksi kejar-kejaran dua bus berwarna hijau.
Keduanya melaju serampangan, ngeblong, hingga dikabarkan menimbulkan korban.
Kronologi kejadian pun dijelaskan melalui caption "Bus Teguh ugal-ugalan tidak bertanggung jawab! TKP Lampu merah PLTA Mrica, dekat pos polisi pertigaan Terminal Binorong,"
"Bus Teguh kejar-kejaran dari Kalipelus, berjalan zig-zag terus nyalip tanpa peduli pengguna jalan lain. Persis di lampu lalu lintas, posisi lampu sedang merah, diterobos dan di situ memakan korban. Pemotor yang (datang) dari arah Tapen, terkejut akhirnya si pemotor menabrak gerobak bakso,"
Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP). (Instagram/banjarnegara24jam)
Usai insiden tersebut, bus tetap saja melaju ugal-ugalan "Bus tanpa peduli langsung lari, meninggalkan tanggung jawabnya. Bagi yang berwenang di jalan mohon tindakannya. Karena kejadian seperti itu sangat merugikan dan membahayakan pengguna jalan yang lain."
Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP). (Instagram/banjarnegara24jam)
Pada rekaman tersebut juga diketahui nomor polisi dua bus tersebut. Bus pertama bernomor polisi R-1534-** dan bus yang ada di depannya bernomor polisi R-1413-**.
Bus Ugal-ugalan. (Instagram/banjarnegara24jam)
Kabar teranyar, disebutkan kalau dua bus tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian, tak jauh dari lokasi kejadian. (suara)

Belum ada Komentar untuk "Bawa Ugal-ugalan Sampai Makan Korban, Bus Ini Jadi Incaran Warga Banyumas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel